.

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara Agustus 2016

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2016 Traktor Nusantara disingkat dengan TRAKNUS adalah adalah distributor alat-alat industri dan pertanian.

Profil PT Traktor Nusantara

Traktor Nusantara bersama-sama dengan anak perusahaannya, PT Swadaya Harapan Nusantara, secara berkesinambungan mengembangkan bisnisnya, yaitu DISTRIBUSI, PENYEWAAN DAN KONTRAK, LAYANAN PURNA JUAL, DAN PERALATAN BEKAS, untuk keperluan Industri, Pertanian, Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan.

Dengan memilih PT Traktor Nusantara, konsumen mendapat jaminan akan nilai tambah dalam hal servis, pengoperasian, dan pelatihan perawatan, serta pasokan suku cadang dan unit cadangan yang lengkap dan akurat, dilengkapi dengan teknisi yang berpengalaman serta servis yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Semua hal itu merupakan persembahan PT Traktor Nusantara demi adanya imbal hasil yang optimal bagi investasi konsumen.

Sejarah berdiri PT Traktor Nusantara

PT. Traktor Nusantara berawal di sebuah kantor di Jalan Majapahit -Jakarta, pada tanggal 11 Juni 1974, PT Traktor Nusantara mengawali usahanya dengan menjadi distributor untuk MASSEY FERGUSON Farm Tractor. Selanjutnya berturut-turut PT Traktor Nusantara menjadi distributor PERKINS Engine (1976), TOYOTA Industrial Equipment (1980), HITACHI SUMITOMO Crane (1981), LINK BELT Crane(1981), JCB Construction Equipment (2000), SAKAI Road Construction Equipment (2000), PERKINS SABRE Marine Engine (2006) dan GARDNER DENVER Compressor ‘s (2008).


Traktor Nusantara saat ini kembali membuka:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 Traktor Nusantara

untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Business Consultant (BC) - Traktor Nusantara


Responsibilities:
Indentify potential clients. Network, develop and firmly establish the various channels necessary to reach the target market segments. Provide superior personal and professional service solution for our clients.

Requirement:

  • Bachelor Degree (S1) from all Engineering major, Economics/Management
  • Minimum GPA 2,75 (4 scaled) from Reputable University
  • Maximum age of 26 years old
  • Fluent in English both oral and written
  • High interest in Marketing and Sales
  • Fresh Graduate are welcome to apply
  • Having Good Communication and Interpersonal Skill, Confident, Self-Motivate, Target-driven
  • Test will be held at Jakarta



Cara Melamar Pekerjaan PT Traktor Nusantara

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Traktor Nusantara Karir, segera kirim berkas lamaran anda (surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya) pada email berikut:

Email : recruitment@traknus.co.id
(maks. 1 MB)
dengan kode posisi sebagai subjek
Batas Lamaran : 27 Agustus 2016

Demikian informasi pekerjaan hari ini. Lihat juga lowongan kerja lengkap lainnya DISINI