.

Lowongan Kerja PT Bogasari Flour Mills Terbaru 2016

Lowongan Kerja Terbaru Bogasari Flour Mills 2016 - Kerjah sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Bogasari Flour Mills merupakan perusahaan pengolah yang menggiling gandum menjadi tepung terigu..

Profile PT Bogasari Flour Mills

Bogasari Flour Mills adalah divisi dalam PT Indofood Sukses Makmur, Tbk dan merupakan perusahaan penggilingan tepung terigu terintegrasi dan terbesar dalam satu lokasi.

Bogasari memproduksi berbagai tepung terigu yang berkualitas untuk berbagai kebutuhan dan dipasarkan dengan berbagai merek utama antara lain Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan

Kunci Biru. Merek-merek utama tersebut merupakan merek yang telah mapan, dikenal luas dan dekat di hati konsumen. Guna menjawab kebutuhan konsumen akan berbagai jenis terigu

untuk berbagai makanan, Bogasari melakukan berbagai terobosan dan mengembangkan berbagai merek lainnya seperti Cakra Kembar Emas, Lencana Merah, Taj Mahal dan lainnya.

Sejarah berdiri PT Bogasari Flour Mills

Perusahaan didirikan pada 19 Mei 1969. Perusahaan ini mulai beroperasi pada 29 November 1971 sebagai pabrik penggilingan gandum yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara dan meluncurkan tiga merek produk perdana yaitu Cakra Kembar, Segitiga Biru dan Kunci Biru.

Baca Lowongan Kerja lainnyaPT Kalbe Farma

Logo PT Bogasari Flour Mills

Lowongan Kerja Terbaru Bogasari Flour Mills

saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru April 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Sales Representative (SR) - Bogasari Flour Mills


Persyaratan:
  • Pria, Maksimal 35 Tahun
  • Min. S1 Semua Jurusan, IPK Min. 2,8
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai bh.inggris baik lisan / tulisan
  • Penempatan : Magelang, Purworejo


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan lainnya) pada alamat atau email berikut:

Seksi Career & People Management
PT. ISM Bogasari Flour Mills
Jl. Nilam Timur No. 16 Surabaya
ATAU
Email : recruitment.sby@bogasariflour.com
Batas Lamaran : 30 April 2016