.

Lowongan Kerja Krakatau Engineering Juni 2014


PT Krakatau Steel adalah Badan Usaha Milik Negara perusahaan ( BUMN ) , seperti pabrik baja terbesar perusahaan di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara yang didirikan pada 31 Agustus 1970 , sekarang sebagai perusahaan publik PT Krakatau Steel ( Persero ) Tbk . saat ini memiliki beberapa anak perusahaan yang menjadi anggota PT Krakatau Steel Group , dan PT Krakatau Engineering adalah salah satu anak perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel ( Persero ) Tbk .

PT Krakatau Engineering didirikan 12 Oktober 1988 , ruang lingkup jasa engineering dan desain perusahaan melayani proyek-proyek di PT Krakatau Steel & Grup terutama perluasan fasilitas pabrik infrastruktur dari PT Krakatau Steel , bersama peningkatan kompetensi dan pengalaman , PT Krakatau management.Engineering sejak Kontraktor Teknik , Pengadaan dan Konstruksi Proyek PT Krakatau Engineering adalah proyek yang ( EPC Kontraktor ) , khususnya di bidang Industri , Energi , Bangunan dan Prasarana .

PT Krakatau Steel sebagai perusahaan induk memberikan perhatian khusus pada kinerja PT Krakatau Engineering dalam mencapai visi dan misi , dan didukung oleh sinergi antara anggota kelompok dengan agunan tunai berupa dukungan finansial dan dukungan tenaga ahli yang berpengalaman khusus dari PT Krakatau steel & Grup

PT Krakatau Engineering saat ini melayani lebih banyak pelanggan di luar Krakatau Steel Group , untuk mempertahankan kredibilitasnya , PT Krakatau Steel mengawasi secara khusus pada upaya peningkatan kompetensi PT Krakatau Engineering , kompetensi perusahaan dan kompetensi karyawan , dan memberikan PT Krakatau Engineering untuk terus mengikuti kualitas standar sertifikasi , keselamatan dan lingkungan di tingkat internasional dan terus mengikuti proses penilaian untuk menilai kinerja perusahaan dan penerapan Good Corporate Governance .

Aset utama perusahaan adalah pakar manusia , untuk mempertahankan pertumbuhan kelestariannya PT Krakatau Steel selalu diingatkan untuk PT Krakatau Engineering untuk melakukan proses regenerasi melalui proses rekrutmen fresh graduated , dan terus melakukan percepatan transfer pengetahuan melalui proses pelatihan intensif dan manajemen pengetahuan .

Proyek dari PT Krakatau Engineering adalah proyek yang memenangkan kompetisi melalui tender terbuka yang diikuti oleh kontraktor nasional yang sama dan bahkan tingkat internasional , yang mencapai penjualan meningkat sangat tajam , sehingga dalam waktu singkat PT Krakatau Engineering dapat menyesuaikan diri dengan kelompok perusahaan terkemuka nasional di bidang EPC , yang akan menjadi landasan yang kuat bagi PT Krakatau Engineering untuk memasuki pasar EPC di tingkat Asean Regional. PT Krakatau Steel ( Persero ) Tbk . sebagai pemegang saham layak dan bangga untuk kelincahan dan konsistensi dari PT Krakatau Engineering arah berjalan, PT Krakatau Engineering akan segera menjadi kebanggaan Indonesia.

Sumber : Krakatau Engineering

Lowongan Kerja Terbaru Krakatau Engineering
Update 7 Juni 2014

Posisi : STAFF LEGAL

Persyaratan :
•  Lulusan sarjana bahasa Mandarin
•  Berpengalaman sebagai Coorporate Legal di Perusahaan EPC min. 1 tahun
•  Fasih berbahasa Inggris Baik Lisan dan Tertulis
•  Keterampilan komputer yang baik
•  Pintar pekerja dan mampu bekerja di bawah tekanan
•  Keterampilan komunikasi yang baik
•  Teliti, setia dan tinggi inisiatif
•  HO di Cilegon dan bersedia ditempatkan di lokasi Proyek Cilegon
•  Bersedia dimulai sebagai karyawan kontrak

Lowongan ditutup tanggal 16 Juni 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan aplikasi Anda, CV dan juga menyebutkan gaji yang diharapkan ke : sdm@krakataueng.co.id
Sumber Lowongan

Itulah info lowongan kerja yang dapat kami berikan, semoga sukses di Lowongan Kerja Terbaru Krakatau Engineering