.

Lowongan Kerja BUMN PT PNM Terbaru Mei 2016

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2016 - Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan.

Tentang PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

Permodalan Nasional Madani (Persero) adalah BUMN yang mengemban tugas khusus memberdayakan usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).

Tugas pemberdayaan tersebut dilakukan melalui penyelengaraan jasa pembiayaan dan jasa manajemen, sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, khususnya merupakan kontribusi terhadap sektor riil, guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja.

Sejak tahun 2009, PNM mendiversifikasi sumber pendanaannya melalui kerjasama dengan pihak ketiga yaitu perbankan dan pasar modal. Hal ini sekaligus juga membuktikan bahwa dalam menjalankan fungsi utamanya sebagai penggerak sektor UMKMK, PNM menerapkan prinsip-prinsip akuntabilitas dan best practices dari sebuah perseroan terbatas yang memiliki komitmen nyata untuk mencapai kemandirian dan martabat yang lebih baik bagi bangsa.

Dalam rangka meningkatkan kinerja LKM/S dan mempertinggi nilai tambah, PNM membuat layanan non finansial berupa jasa manajemen. Jasa Manajemen pada PNM ini berbentuk sebuah Kemitraan yang merupakan sinergi PNM dengan BUMN lain, Pemerintah Daerah, Departemen, swasta, multinational company, NGO dan lembaga lainnya dalam rangka pemberdayaan dan pengembangan UMKMK.

Sejarah berdiri PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) didirikan sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999, dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar. Beberapa bulan kemudian, melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 tanggal 15 oktober 1999, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 1999, PNM ditunjuk menjadi salah satu BuMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program.

Logo PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

Permodalan Nasional Madani (Persero) saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


Marketing Unit [50 Formasi] - PT PNM (Persero)


Persyaratan:
  • Minimal Pendidikan SMA
  • Umur pelamar maksimal 32 tahun
  • Calon kandidat mempunyai pengalaman sebagai Sales/Marketing di Lembaga Pembiayaan Mikro atau Lembaga Keuangan Mikro (BPR, Koperasi dan Multifinance)
  • Pastinya pelamar mempunyai Integritas tinggi dan orientasi pada target kerja
  • Menguasai bahasa dan budaya lokal setempat
  • Memiliki motor dan Surat Ijin Mengemudi C


Cara Melamar Pekerjaan PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

Apabila anda memenuhi kualifikasi pada Loker PT Permodalan Nasional Madani (Persero), segera kirimkan berkas lamaran anda (CV dan Lamaran lengkap) pada alamat atau email berikut:

PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Denpasar
Jalan Raya Puputan No. 108 Renon Denpasar
ATAU
Email : rekrutmen_dps@pnm.co.id
Untuk info lebih jelas hubungi : Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Kota Denpasar Jalan Mulawarman No.2 Denpasar, Telp. 0361- 422271
Batas Lamaran : 13 Juni 2016