.

Lowongan Kerja 2015 Bank BII Maret

Bank Internasional Indonesia (BII) didirikan pada 15 Mei 1959. Setelah mendapat ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia) pada 1989. sejak menjadi perusahaan publik, BII tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

Pada 2008, Malayan Banking Berhad (Maybank), bank terbesar di Malaysia dan salah satu grup keuangan terkemuka di ASEAN, mengakuisisi BII melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Maybank offshore Corporate Services (labuan) Sdn. Bhd. (MOCS). Sejak saat itu, Maybank menjadi pemegang saham utama BII melalui dua anak perusahaannya, Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak) dan MOCS.

BII merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional dan cabang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta dua cabang luar negeri di Mauritius dan Mumbai. BII juga mengembangkan layanan e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, Mobil kas keliling, ATM dan CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.

Melalui Lowongan Kerja Bank BII 2015 saat ini mencari kandidat professional untuk menempati posisi sebagaimana terlampir berikut:

BII Management Development Program (BII MDP)
MDP is a development program for fresh graduate candidates, who will be comprehensively educated, specialized in the business area.

Requirements:
Requirements to follow MDP:
• Minimum possess Bachelor degree in any major from reputable university
Or last semester undergraduate program student  with maximum 3 months before graduation are encourage to apply
• Minimum GPA 2.75
• Good communication skill, analytical skill, engaging personality and target oriented will be value added

Please submit the application consists of a resume, transcript and recent photograph to:

Email : fgdp@bankbii.com
Write Your Name_University_MDP2015 (example: Dwi Isnein Evian Syah | Winarta_Binus_MDP2015) as email subject of your application, maximum email size 1 MB.
CLOSED DATE : 11 April 2015
Baca Juga Bank BII berdasarkan bulan dibawah ini:

Lowongan Kerja Maret 2015 PT Bank Internasional Indonesia Tbk dipersembahkan oleh Kerjah.blogspot.com untuk anda. Demikian dan semoga bermanfaat, pantau terus perkembangan Info Pekerjaan Esok Hari. Sampai bertemu kembali.