.

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store

Lowongan Kerja Terbaru Matahari Department Store 2016 - Kerjah sebagai media penyaji info Lowongan Kerja Terbaru 2016 Indonesia saat ini menghadirkan informasi terkini kesempatan berkarir dan bergabung bersama PT Matahari Department Store atau MATAHARI merupakan perusahaan ritel atau perdagangan terbesar di Indonesia yang telah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Perusahaan yang awal mula berdiri tahun 1958 ini menyediakan berbagai perlengkapan kebutuhan mulai dari busana fashion, produk kecantikan dan produk perlengkapan rumah tangga serta kebutuhan lain seperti arena bermain anak dan restoran atau tempat makan bersama keluarga tercinta.

Matahari Department Store menjadi salah satu ritel local yang masih eksis sampai saat ini ditengah persaingan bisnis ritel dengan dukungan banyak pengunjung kelas atas khususnya ekspatriat yang royal untuk berbelanja di gerainya. seperti halnya perusahaan retel Lippo Mall Indonesia, PT Matahari Department Store berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance yang berdasarkan atas nilai-nilai transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independensi, keadilan dan kesetaraan.

Matahari Supermarket kini telah berkembang dan menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang tidak hanya sebagai tempat untuk berbelanja namun juga sebagai sarana untuk melepas rasa jenuh, capek selama sibuk bekerja.

Matahari Department Store berkomitmen untuk menciptakan suasana kerja perusahaan yang nyaman supaya tercipta kondisi yang selaras antar karyawan khususnya dalam menjalankan tugas sesuai dengan posisi masing-masing.

Logo PT Matahari Department Store

Lowongan Kerja Terbaru PT Matahari Department Store

saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk beberapa posisi dengan kualifikasi sebagai berikut:


STAFF EDP - Matahari Department Store


Kualifikasi:
  • Berpenampilan Menarik
  • Pria / Wanita, berusia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA sederajat/Diploma
  • Tinggi Badan min. 165 cm (pria) dan 158 cm (wanita)
  • Dapat mengoperasikan komputer dan internet dengan baik
  • Menguasai Microsoft Office terutama Excel
  • Mengerti tentang Teknik Jaringan Komputer
  • Memiliki loyalitas yang tinggi


Cara Melamar:
Segera kirimkan berkas lamaran anda (lamaran kerja dan CV) ANTAR LANGSUNG pada alamat berikut:

HR PERSONALIA
PT. Matahari Department Store Tbk Medan Mall
Jl. MT Haryono lt. 3 No. 8-9
Gedung Medan Mall
Medan
Cantumkan kode EDP pada Pojok Kanan Atas